MENU PILIHAN

JASA DESAIN

JASA LAINNYA

GABUNG KAMI

Anjar Imb Channel. Powered by Blogger.

Wisata di Curug Cigentis Karawang


Assalamualaikum, kali ini aku akan membagikan pengalaman jalan-jalan di Karawang, tepatnya di curug Cigentis.

Gak jauh dari Cikarang, pagi-pagi saya berangkat dari cikarang, posisi start dari Cifest (cuma yang pernah maen ke cikarang yang tau cifest, hehehe). Kami lewat kawasan industri menuju Karawang, perjalanan memakan waktu 1,5 jam sampai 2 jam (itu udah ngebut 40 km/jam,hahaha).

Awalnya tujuan kami menuju Curug Badung yang ada di bawahnya Curug Cigentis, tapi karena penasaran, kami nanjak sampai atas, posisi ban depan bekanag udah halus, naik tanjakan hampir gak kuat. Owh iya, jalur ke Curug sama dengan jalur menuju ke wisata Kampung Turis. Kita melewatinya kalau kita mau naik ke Curug Cigentis.

Sampai disana, banyak parkir-parkir motor, tinggal pilih mau parkir di mana. Perjalan menuju curug dari parkir motor lumayan dekat, dengan naik tangga batu lumayan banyak. Suasana yang asri dan gemericik air yang turun, jarang di temukan di daerah pinggiran kota Jakarta. Membuat nyaman untuk kita merefresh pikiran.

Untuk kalian yang pengen liburan yang gak jauh dari kota Jakarta, kalian wajib datang ke Curug Cigentis, dijamin gak nyesel, Cobain....



DETAIL JUDUL : Wisata di Curug Cigentis Karawang


Selamat datang di BLOG Kami !
Informasi Pengalaman Liburan, Tips dan Trik seputar liburan

Untuk pemasangan iklan bisa hubungi :
0857 2980 3165


KUNJUNGI YOUTUBE DAN INSTAGRAM KAMI :

0 komentar:

Post a Comment

INSTAGRAM KAMI

YOUTUBE KAMI

OWNER