MENU PILIHAN

JASA DESAIN

JASA LAINNYA

GABUNG KAMI

Anjar Imb Channel. Powered by Blogger.

Seharian bermain air di Go Wet Bekasi



Assalamualaikum semuanya, kali ini aku akan membagikan pengalaman sensasinya bermain air di Go Wet Bekasi bulan Maret 2018. Berangkat agak siangan dari kota Industry di Cikarang, aku bersama pacarku sampai di Go Wet Bekasi jam 11an (karena dari awal emang gak direncanain maen air disini, ehehe).

Untuk menuju lokasi cukup mudah, tinggal tanya orang bekasi semua juga tau kemana arah ke Go Wet, atau kalau gak mau ribet buka google maps aja, hari gini masih nyasar, hehehe. Persiapan yang harus dibawa, bawa pakaian renang (wajib), karena disana diwajibkan pakai pakaian renang, ya iyalah masa' pake seragam kerja. Tapi tenang, untuk kalian yang lupa, atau memang gak punya seperti kami (maklum jarang renang) disana tersedia pakaian renang (sewa ya gak gratis). Biaya sewanya 110rbu(masing-masing 55rbu) kalau gak salah, lupa maklum faktor U. Seperti tempat-tempat renang yang lain, disanya juga tersedia sewa loker, hargaya lupa, berapa ya, kalau gak salah 35rbu (maaf kalau harganya salah).

Akhirnya, setelah ganti pakaian tinggal pilih, mau maen wahana apa. Disana ada 4 selucuran besar, 3 seluncuran untuk sendiri atau berdua, 1 seluncuran untuk 4 orang (sayang, krn cuma berdua gak bisa nyobain seluncuran yang satu ini), jadi usahain kalau kesana rame-rame ya.

Tiap jam 2 atau 3 ada wahana ombak, di kolam renang depan yang besar, bisa dicobain, tapi waktu itu lagi penuh, jadi kita cuma ngeliat aja. Pokoknya dijamin puas bermain air seharian di Go Wet Bekasi. Rasanya belum lengkap kalau kita tinggal di bekasi atau maen ke Bekasi nggk dateng ke Go Wet.


Tips bagi kalian yang ingin liburan ke GOWet Bekasi :

1. Naik Kendaraa Pribadi (lebih diutamakan)
2. Membawa pakaian renang sendiri (wajib pakai pakaian renang)
3. Tidak bisa membawa makanan dari luar
4. Tetap jaga barang-barang anda dari tangan jahil orang iseng
5. Jaga keselamatan dimanapun anda beranda

Nih kalau gak percaya, kita punya buktinya.....



DETAIL JUDUL : Seharian bermain air di Go Wet Bekasi


Selamat datang di BLOG Kami !
Informasi Pengalaman Liburan, Tips dan Trik seputar liburan

Untuk pemasangan iklan bisa hubungi :
0857 2980 3165


KUNJUNGI YOUTUBE DAN INSTAGRAM KAMI :

0 komentar:

Post a Comment

INSTAGRAM KAMI

YOUTUBE KAMI

OWNER